PENGUMUMAN TIMELINE PENDAFTARAN SIDANG DAN YUDISIUM

Menginformasikan kembali, sesuai Kalender Akademik 2021 (https://baa.telkomuniversity.ac.id/wp-content/uploads/2020/12/KWR-Kalender-Akademik-2021-1.pdf):

Registrasi     : 11 Januari 2021 – 5 Februari 20210

PRS        : 22-25 Februari 2021

 

Terkait hal tersebut di atas, berikut kami sampaikan, timeline pendaftaran sidang dan yudisium:

SIDANG TERJADWAL I dan III khusus mahasiswa SKS TA + MK Lain
Angkatan 2014 dan setelahnyaCatatan Tambahan
Pendaftaran sidang terjadwal I dan III untuk mahasiswa mengambil SKS TA + MK Lain (setelah nilai keluar)25-28 Januari 2021Nilai MK keluar maksimal tanggal 27 Januari 2020.

Bagi yang :

  • nilainya belum semua keluar, atau
  • akan mengajukan Ujian khusus

namun ingin mendaftarkan diri agar dijadwalkan sidang terjadwal I dan III, dipersilahkan untuk mendaftar.

Jika setelah semua nilai keluar, namun masih ada MK yang ternyata belum lulus, maka jadwal sidang akan dibatalkan.

Link Pendaftaran akan diinfokan melalui IG Prodi dan Web Prodi

Bagi yang SK nya tidak aktif, WAJIB PERPANJANG atau WAJIB MEMBUAT SK BARU bagi yang sudah perpanjang 2x)

NOTE : Bagi mahasiswa yang masuk ke list terjadwal I dan III sesi UAS namun tidak mendaftar atau belum lulus sidang, tidak akan masuk ke jadwal.

Pengumuman Final Mahasiswa yang dapat dijadwalkan sidang terjadwal I dan III untuk mahasiswa mengambil SKS TA + MK Lain3 Februari 2021Prodi akan melakukan penghapusan jadwal untuk mahasiswa SKS belum cukup karena ada MK yang belum lulus.  Pengumuman pada web prodi dan IG Prodi
Sidang akademik validasi nilai level  Prodi dan Fakultas sidang terjadwal I dan III untuk mahasiswa mengambil SKS TA + MK Lain4 Februari 2021Pengumuman pada web prodi dan IG Prodi
Pengumuman Jadwal sidang terjadwal I dan III4 Februari 2021Pengumuman pada web prodi dan IG Prodi
Pelaksanaan Sidang terjadwal I dan III untuk mahasiswa mengambil SKS TA + MK Lain8-17 Februari 2021Pengumuman pada web prodi dan IG
Prodi.

 

JADWAL SIDANG REGULER PALING AKHIR DI SEMESTER GANJIL 20/21
Angkatan 2013Angkatan 2014 dan setelahnyaCatatan Tambahan
Batas Akhir Pendaftaran Sidang (Reguler dan/atau Pengganti Sidang)28 Januari 2021, diperpanjang sampai 29 Januari 2021 (Bagi yang nilainya masih belum muncul, dipersilahkan daftar. Transkip nilai bisa diperbaharui setelah nilai keluar).http://tiny.cc/FIFDaftarSidang

Pastikan semua persyaratan sudah terpenuhi, diantaranya SK TA masih aktif, persetujuan sidang dari pembimbing dan sudah sumbit daftar sidang di iGracias. Jika tidak terpenuhi, maka pendaftaran akan DITOLAK.

Sidang Validasi Pendaftar Sidang Reguler dan/atau Pengganti Sidang2/4 Februari 2021Hasil Sidang validasi akan diumumkan pada https://soc.telkomuniversity.ac.id/pengumuman-hasil-sidang-akademik-validasi-pendaftar-sidang-dan-yudisium/
Jadwal Sidang/Seminar Internal8-12 Februari 2021Jadwal akan diinformasikan via Channel Telegram Info LAAK/Web soc.telkomuniversity.ac.id serta web/instagram Prodi.

 

JADWAL YUDISIUM PALING AKHIR DI SEMESTER GANJIL 20/21
Angkatan 2013Angkatan 2014 dan setelahnyaCatatan Tambahan
Batas Akhir Pendaftaran Yudisium20 Januari 202117 Februari 2021http://tiny.cc/FIFDaftarYudisium

Pastikan semua persyaratan sudah terpenuhi, diantaranya EPRT dan TAK, jika tidak terpenuhi maka dinyatakan Tidak Lulus pada Sidang Akademik Penetapan Yudisium.

Sidang Akademik Penetapan Kelulusan Yudisium26/28 Januari 202124/25 Februari 2021Hasil Sidang Penetapan Kelulusan Yudisium akan diumumkan pada https://soc.telkomuniversity.ac.id/pengumuman-hasil-sidang-akademik-validasi-pendaftar-sidang-dan-yudisium/

 

Lewat dari waktu yang ditentukan di atas, maka:

  • Untuk angkatan 2013 dinyatakan DO
  • Untuk Angkatan 2014 dan setelahnya, harus melaksanakan registrasi (mengambil kembali MK Tugas Akhir) pada Semester Genap 2020/2021 dengan BPP sesuai ketentuan yang berlaku.

 

Sebagai Informasi pendaftaran Sidang dan Yudisium dilaksanakan secara online 7×24 jam. Rekap data pendaftar Sidang dan Yudisium setiap minggunya dilakukan pada hari Rabu (untuk data yang disubmit Kamis-Rabu), untuk kemudian diajukan pada Sidang Akademik pada minggu berikutnya. Sangat dianjurkan rekan-rekan mahasiswa melakukan pendaftaran Sidang dan Yudisium sebelum batas waktu yang diinformasikan di atas.

 

Demikian informasi ini kami sampaikan untuk dapat dipahami.

 

Terima Kasih

 

LAAK FIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *