Memulai semester genap 2019/2020 ini, Fakultas Informatika kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengampuan Dosen. Acara yang berlangsung di gedung rapat Panambulai Lt. 3 Fakultas Informatika pada Rabu, (09/01/2020) ini merupakan acara sosialisasi seluruh dosen Fakultas Informatika untuk berbagi informasi mengenai akademik di Fakultas Informatika.

Rakor kali ini mendeskripsikan dosen peraih EDOM tertinggi. Golongan dosen tetap terdiri dari Annisa Aditsania, Febryanti Sthevanie, Aji Gautama Putrada, Erwid Musthofa Jadied dan Prasti Eko Yunanto. Kemudian dari golongan dosen luar biasa, terdiri dari Imma Fitria Maharani, Firdaniza, Entit Puspita, Egi Fonwera, dan Rini Marwati.

EDOM atau Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa adalah alat yang dapat mengukur kepuasan mahasiswa terhadap hasil kinerja dosen selama proses pembelajaran. Hasil dari survei EDOM merupakan persentase jumlah nilai EDOM dosen dan jumlah persentase nilai EDOM mata kuliah. Dalam acara ini turut hadir Dekan, Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, Dekanat beserta seluruh dosen Fakultas Informatika.