Pengajuan Penerbitan SK Pembimbing Tugas Akhir
PENGAJUAN SK TA INI HANYA DIPERUNTUKAN BAGI YANG BARU PERTAMA KALI MENGAJUKAN SK TA DAN/ATAU WAJIB UNTUK MAHASISWA YANG SUDAH DINYATAKAN LULUS MK PENULISAN PROPOSAL PADA SEMESTER GANJIL 2023/2024
Panduan Penulisan Proposal Tugas Akhir bisa bisa anda akses pada tautan https://sonia.soc.telkomuniversity.ac.id/ cari nama file Panduan Penulisan Proposal TA FIF 2023
Panduan Tugas Akhir bisa bisa anda akses pada tautan https://sonia.soc.telkomuniversity.ac.id/ cari nama file Panduan TA FIF 2023
Tahapan:
- Inputkan data Tugas Akhir Anda di iGracias secara lengkap, proposal yang anda upload lembar pengesahan sesuai pembimbing yang sudah ditentukan. Tanda tangan pada lembar pengesahan sifatnya opsional, selama pembimbing yang tertulis di proposal sesuai dengan pembimbing yang sudah ditentukan sebelumnya, proposal boleh anda unggah di iGracias. Namun, jika sudah dilengkapi tanda tangan pembimbing akan lebih baik lagi.
- Konfirmasi pengajuan data proposal baru anda siap untuk di-approve ke admin KK via (login Microsoft) Konfirmasi Approval Ajuan Pembimbing TA
untuk diverifikasi dan mendapat approval dari admin KK terkait ajuan Pembimbing yang sudah rekan-rekan submit. Hasil verifikasi bisa dicek pada tautan (Login Microsoft) Hasil Verifikasi Persetujuan Pembimbing TA Jika hasil verifikasi dinyatakan masih ada yang belum lengkap, silahkan lengkapi sampai mendapat approval. - Setelah mendapat approval, isi form ini untuk kebutuhan pencetakan SK Tugas Akhir Anda. Status progress pengajuan surat (login akun Microsoft) Progress Penerbitan SK
Pengajuan penerbitan SK TA baru via tautan (login akun Microsoft):
https://bit.ly/FIFAjuanPenerbitanSKTugasAkhirBaru
Ajuan SK Pembimbing Tugas Akhir dilakukan paling lambat 4 Maret 2024
SK Tugas Akhir bisa diunduh di iGracias paling lambat 4 April 2024
Dokumen pelengkap pengajuan SK TA baru (sesuai panduan Penulisan Proposal), terdiri atas:
1. Formulir TA1-01A Formulir Bimbingan Proposal
2. Formulir TA1-01B Formulir Nilai Bimbingan Proposal
3. Formulir TA1-02 Formulir Nilai Desk Evaluation
4. Formulir TA1-03 Formulir Nilai Presentasi Proposal TA
5. Formulir TA1-04 Formulir Kelengkapan Persyaratan Penerbitan SK TA
6. Sertifikat EpRT (scan asli/legalisir)
7. Screen Capture laman iGracias bukti persetujuan pembimbing dari Admin KK
Lengkapi identitas anda pada dokumen-dokumen tersebut di atas (Nomor urut 1-6)
Dokumen Nomor 2-4 sifatnya optional (tidak wajib dilampirkan) karena bisa diserahkan langsung oleh dosen kelas Penulisan Proposal/Pembimbing.
Unggah dokumen pelengkap pengajuan SK TA dalam satu file PDF dan dengan format nama file:
AAAA-B_CC_LampPenerbitanSKTABaru_NIM
dengan:
AAAA: Tahun akademik, misal Tahun Akademik 2022/2023 tulis 2223
B : Semester (1 untuk Ganjil atau 2 untuk Genap atau 3 untuk selain semeter Ganjil dan Genap)
CC : Bulan pengajuan SK Tugas Akhir (01 Januari, 02 Februari, …, 12 Desember)
NIM : isi dengan NIM anda
Contoh:
NIM 1301190123 mengajukan penerbitan SK TA di bulan Juli semester Genap Tahun Akademik 2022/2023, maka nama filenya: 2223-2_07_LampPenerbitanSKTABaru_1301190123.pdf
Contact Person: (kontak pada hari dan jam kerja)
- Prodi S1 IF Pak Ajid Awaludin 0812-2040-0436
- Prodi S1 IT Bu Rena +62 822-1835-8832
- Prodi S1 RPL Pak Ajid/Bu Rena