Sosialisasi Panduan Etika Digital di SMP Negeri 1 Dayeuhkolot

Sosialisasi Panduan Etika Digital di SMP Negeri 1 Dayeuhkolot

Bandung, Jawa Barat – Pada tanggal 21 Mei 2024, Fakultas Informatika Universitas Telkom telah menggelar program Pengabdian kepada Masyarakat di SMP Negeri 1 Dayeuhkolot. Program ini berfokus pada sosialisasi tentang Panduan Etika Digital.

Pengenalan Etika Digital
Pemberian materi tentang apa itu etika digital, termasuk pentingnya menjaga perilaku yang baik dan bertanggung jawab di dunia digital. Para pemateri sangat antusias menjelaskan materi dan aktif berpartisipasi dalam setiap sesi. Pemateri memperkenalkan konsep etika digital dan mengapa hal ini penting bagi siswa.

Diskusi Interaktif dan Tanya Jawab
Sesi diskusi interaktif di mana peserta dapat mengajukan pertanyaan terkait materi yang telah disampaikan. Pemateri menjawab pertanyaan dan mengajak siswa untuk berbagi pengalaman mereka terkait penggunaan teknologi dan internet. Meningkatkan pemahaman siswa melalui diskusi dan klarifikasi langsung. Para peserta memberikan respon yang sangat positif. Melalui kegiatan IuM ini, Fakultas Informatika Universitas Telkom kembali menegaskan komitmennya dalam mengabdi kepada masyarakat. Semoga program-program serupa terus dapat dilaksanakan di masa mendatang, dengan jangkauan yang lebih luas dan dampak yang semakin besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *