24
MAR
2015

Tim Heaven Sundaes Alliance berhasil Meraih Juara 2 Ajang Game and Apps Competition- IslamICT Fair 2015

Bandung, SOC – Sabtu (21/3/2015), Fakultas Informatika bersuka cita. Tim Heaven Sundaes Alliance yang terdiri dari Muhammad Hilmy An Nabhany (1103134383), Muhammad Maulana Ramadhan (1103130265), dan Mochamad Chaerurrezky Iqbal (1103130112) berhasil memperoleh juara 2 dalam ajang Game and Apps Competition-IslamICT Fair 2015 di Jakarta.

Kompetisi yang dilaksanakan di Gedung Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia ini, berlangsung ketat. 5 Tim yang berhasil masuk final kategori Games berusaha menunjukkan yang terbaik. Akhirnya tibalah waktu untuk mengumumkan para pemenang. Juara 1 berhasil diraih Tim Move Up dari Universitas Gadjah Mada, disusul dengan Tim Heaven Sundaes Alliance dari Universitas Telkom, dan Tim Crive Studio dari Universitas Gadjah Mada.

Game and Apps Competition merupakan kompetisi dimana para peserta merupakan developer games atau aplikasi pada suatu platform yang telah ditentukan dan bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari para muslim pengguna smartphone.

Game and Apps Competition merupakan salah satu rangkaian kegiatan Islam ICT Fair 2015 yang diselenggarakan dalam 2 kegiatan, yakni Game and Apps Competition dan Workshop Mobile Game & Apps.

Dalam tema “Mobile technology for modern and excellence of Islam” kali ini diharapkan dapat memberikan lecutan bagi para developer muda Indonesia agar antusias dan bersemangat untuk mengembangkan aplikasi mobile Islami. Diharapkan nantinya Game and Apps Competition akan melahirkan aplikasi-aplikasi islami yang berkualitas baik dari sisi design dan pengalaman pengguna maupun dari sisi konten islami yang diangkat oleh developer.

Leave a Reply

*

captcha *