Sekali lagi, mahasiswa Fakultas Informatika kembali berprestasi di ajang internasional Asia Pacific ICT Alliance Awards (APICTA Awards) 2017. Juara bergengsi ini berhasil dipertahankan setelah tahun kemarin bertempat di Grand Hotel Taipei, 2-5 Desember 2016 ini berhasil membawa pulang Merit Awards dalam kategori Tertiary Student Project. Baca di Fakultas Informatika Menjuarai APICTA 2016

Tim Rhythm dari Fakultas Informatika Universitas Telkom kembali membawa pulang Merit Awards dalam kategori Tertiary Student Project.

Tahun ini, APICTA Awards akan diadakan di Dhaka, Bangladesh pada tanggal 7-10 Desember 2017. Penjurian akan diadakan di Radisson Blu Water Garden dan malam penghargaan akan diadakan di Bangabandhu International Conference Center (BICC). APICTA Awards 2017 akan diikuti oleh peserta-peserta terbaik dari seluruh kawasan Asia Pasifik.

Tim Rhythm yang berasal dari Telkom University, merupakan delegasi Indonesia di ajang APICTA 2017. Terdiri dari Abdul Rahman Safari, Fiona Ramadhani Senduk, Dani Agung Prastiyo, Faishal Rahman, dan Musa Abdul Aziz menciptakan Adaptive Arrhythmias monitoring System. Tim tersebut dibimbing oleh salah satu dosen Telkom University, Dr. Satria Mandala.

Pada sesi awarding tanggal 17 Agustus 2017, Salah satu Tim dari Fakultas Informatika Universitas Telkom yaitu Tim KnocKnock meraih Juara 1 dalam kategori "Most Innovative e-Health Solution". Kami mendedikasikan juara ini sebagai hadiah untuk kemerdekaan republik Indonesia, ujar mereka. Baca di Fakultas Informatika Universitas Telkom Menjuarai Telemedicine Innovation Challenge (TIC) 2017