BANDUNG, SOC Fakultas Informatika kembali memborong award dari Telkom University, yang diberikan dalam rangka the 4rd Anniversary Telkom University. Award diberikan pada acara fun sport dari rangkaian ICT Expo dan Apresiasi Nasional Jaringan Akses (Anja) 2017 pada Selasa (26/09/2017) di Danau Telkom University. Acara ini merupakan acara jalan santai dan pemberian door price. Pagelaran ICT Expo dan Apresiasi Nasional Jaringan Akses (Anja) 2017 sendiri dihelat pada Rabu-Jumat, 27-29 September 2017.

Dari 7 award yang disediakan, 4 diantaranya berhasil diraih oleh Fakultas Informatika. Award pertama adalah sebagai fakultas berprestasi dengan kategori Perolehan Hibah DIKTI dan Hibah External Terbanyak Kategori Fakultas. Kemudian, fakultas berprestasi dengan kategori Publikasi Terbanyak untuk Jurnal Nasional Terakreditasu dan Prosiding International. Selain itu, Program Studi S1 Informatika juga meraih award dengan Prosentasi Feedback Pengajaran Dosen Tertinggi. Terakhir, fakultas informatika berhasil mempertahankan prestasi award sebagai Fakultas Berprestasi Dengan Kategori Best of The Best Fakultas Berprestasi.

Award tersebut merupakan perolehan yang sangat berarti bagi Fakultas Informatika, Dekan Fakultas Informatika, Dr. Maman Abdurohman mengucapkan puji syukur atas keberhasilan tersebut. “Terima kasih kepada Rektor yang memberikan penghargaan, semoga pencapaian ini dapat berkontribusi terhadap Telkom University”, ujar Dr. Maman. “Award ini terwujud atas kerjasama seluruh sivitas academica Fakultas Informatika. Semoga kerja keras dan amal baiknya dibalas oleh Allah”, tutupnya.