Sehubungan dengan penerapan SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijazah) mulai yudisium JANUARI 2017, maka kami sampaikan dinformasi penting berikut ini: 1. Mahasiswa yang wisuda Maret 2017 mendapat SKPI.
2. Mahasiswa memilih 5 TAK terbaik, minimal 1 (satu) mengenai Pilar KEPEMIMPINAN. Mahasiswa mengisi dari aplikasi SKPI di iGracias atau pada saat menu pendaftaran sidang TA. Mahasiswa juga bisa mengisi sertifikasi yang diperoleh. Poin ini menjadi syarat pendaftaran sidang TA mulai bulan Februari 2017. Form persyaratan daftar sidang TA dan yudisium telah diperbaharui di http://sonia.soc.telkomuniversity.ac.id/ Untuk mahasiswa yang telah mendaftar sidang TA dibulan Desember 2016 tetapi yudisium baru dilakukan di bulan Januari 2017 maka mohon mahasiswa dapat menginputkan TAK nya maksimal tgl 25 Januari 2017. Untuk mahasiswa yang telah mendaftar sidang TA dibulan Januari 2017  yang akan diyudisiumkan tgl 26 Januari 2017 dimohon melakukan input TAK maksimal tgl 25 Januari 2017. 3. Dosen wali memeriksa apakah mahasiswa telah memilih pilar KEPEMIMPINAN dalam TAK-nya, memeriksa SKPI, lalu meng-approve (sebagai syarat sidang akademik yudisium).
 
Silakan menghubungi Bapak ibu Dosen wali untuk dapat melakukan approval  di menu SKPI (Panduan sementara terlampir) sebagai syarat sidang yudisium mulai bulan Januari 2017. Mahasiswa yang dinyatakan lulus dalam sidang yudisium tidak dapat disubmit status yudisiumnya apabila Dosen wali belum melakukan approval.
Terimakasih
[:en]Bagi mahasiwa yang mendaftar sidang mulai bulan Januari 2017 WAJIB memilih 5 aktivitas TAK terbaik (minimal 1 diantaranya terkait KEPEMIMPINAN). Setelah mahasiswa memilih akan diapprove oleh Dosen wali setelah itu baru dapat disubmitkan status LULUS yudisium oleh admin LAA. khusus untuk mahasiswa yang sidang TA di bulan Desember tetapi diyudisiumkan di bulan Januari juga WAJIB melakukan hal tersebut diatas. Panduan nya dapat dilihat di : MANUAL PENGGUNA SKPI-MAHASISWA atau http://tinyurl.com/ManualSKPI-mahasiswa Terimakasih _Tim LAA_