Bandung, SOC Telkom University kembali menyelenggarakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB). PKKMB adalah program kegiatan pengenalan kampus kepada mahasiswa baru yang bersifat edukatif sebagai sarana pembinaan dan adaptasi lingkungan pendidikan tinggi yang menitikberatkan pada pengembangan diri secara mental, fisik, karakter, spiritual, sosial, dan pola pikir yang dilakukan secara individu serta sebagai warga masyarakat kampus maupun warga negara.

PKKMB diselenggarakan setiap tahun dengan memberikan kegiatan keagamaan, pelatihan disiplin dasar, kuliah umum, seminar, talk show, dan pengenalan kampus baik Fakultas maupun Program Studi kepada setiap kelompok-kelompok kegiatan. Tema PKKMB tahun ini adalah membentuk Generasi Muda yang Tangguh dan Mandiri dengan motto Cerdas Ceria Menyongsong Cita.

Melanjutkan acara PKKMB Telkom University, pada Selasa (16/08/2016) giliran Fakultas Informatika menyelenggarakan PKKMB bagi mahasiswa baru. Tahun ini Fakultas Informatika menerima mahasiswa baru sebanyak 817. Jumlah ini terbagi menjadi 618 mahasiswa Program Studi S1 Teknik Informatika dan 199 mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Komputasi.

Berbagai kegiatan diberikan kepada mahasiswa baru, seperti perkenalan dosen maupun staf dan pengenalan sarana dan prasarana yang dimiliki Fakultas Informatika. Mahasiswa baru dibagi menjadi beberapa kelompok dan diminta untuk mendatangi ruangan-ruangan yang ada di Fakultas Informatika. Dalam kegiatan tersebut, mahasiwa dipersilahkan untuk bertanya kepada para staf mengenai lingkup bidang masing-masing ataupun kondisi perkuliahan yang mungkin akan mereka hadapi nanti.

Galeri Kegiatan dapat dilihat di : http://soc.telkomuniversity.ac.id/gallery/pengenalan-kehidupan-kampus-mahasiswa-baru-ppkmb-welcome-party-2016/