21
AGU
2015

Penyerahan SK Promosi Jabatan

Bandung, SOC – Rapat Pimpinan (Rapim) Fakultas Informatika pada Rabu(19/08/2015) terasa berbeda. Hal tersebut disebabkan karena pada Rapim kali ini dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) promosi jabatan Bapak Djakaria.

Menurut SK Rektor No. KR.326/SDM1/REK/2015, Sdr. Djakaria diangkat menjadi Pejabat Sementara (Pjs/Pj) Kepala Urusan Rumah Tangga di Bidang Keuangan Universitas Telkom terhitung mulai tanggal 14 Agustus 2015.

Bapak Djakaria merupakan salah seorang Tenaga Kependidikan (TK) di Fakultas Informatika. Beliau adalah TK yang berdedikasi, loyal dan memiliki komitmen tinggi.

“Pa Djakaria merupakan salah seorang TK yang berkomitmen tinggi, bekerja tanpa ada apa-apa nya”, ujar Ari Barmawi, PhD.

“Beliau adalah orang yang tidak pilih kasih dalam memberikan pelayanan”, lanjutnya.

Suasana haru menyelimuti Rapim kali itu, mengingat Bapak Djakaria merupakan TK yang telah lama mengabdi di Fakultas Informatika. Selama kurun waktu itu pula, beliau telah mengalami banyak hal, mulai dari pergantian pimpinan, mahasiswa hingga pengalihan ruang gedung.

“Bapak Djakaria sudah mengabdi di Fakultas Informatika sejak saya masih menjadi mahasiswa di Gedung A hingga sekarang Informatika berada di Gedung D”, ujar Dr. Maman yang memang alumni dari Universitas Telkom (d/h STT Telkom).

Dalam sambutannya, Bapak Djakaria mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan selama ini dan meminta doa agar di tempat kerja barunya nanti dapat bermanfaat bagi orang banyak.

“Informatika sudah seperti keluarga buat saya. Saya sudah berada di Informatika selama 13 tahun”, ujar Djakaria.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan selama ini dan mohon doanya agar saya dapat bekerja lebih baik lagi di tempat baru nanti”, tutupnya.

Kami civitas akademika Fakultas Informatika mengucapkan selamat kepada Bapak Djakaria, semoga Tuhan YME meridhoi jalan dan langkahnya. Amiin YRA.

Foto dokumentasi kegiatan dapat dilihat di : http://soc.telkomuniversity.ac.id/gallery/galeri-pelepasan-staff-administrasi/

Leave a Reply

*

captcha *