13
APR
2016

Penyerahan SK JFA dan Inpasing Dosen Fakultas Informatika April 2016

Bandung, SOCFakultas Informatika kembali menggelar acara penyerahan Surat Keputusan (SK) pada Rabu (13/04/2016). Acara yang berlangsung di Ruang Kerja Dekan Fakultas Informatika ini, dimulai pukul 10.00 WIB.

SK yang diterima para dosen Fakultas Informatika merupakan SK JFA yang merubah status NJFA menjadi Asisten Ahli. Mereka adalah Gia Septiana Wulandari, Nungki Selviandro, Novian Anggis, Anditya Arifianto, dan Febryanti Sthevanie. Selain SK JFA, dilakukan juga penyerahan SK Inpassing kepada Bapak Moch. Arif Bijaksana menjadi Penata Muda Golongan Ruang IIIa.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Informatika, Dr. Maman Abdurohman mengatakan bahwa penyerahan SK JFA ini merupakan berita gembira bagi Fakultas Informatika. Ini karena target Fakultas menjadikan seluruh dosen di Fakultas Informatika memiliki JFA minimal Asisten Ahli hampir tercapai. “Saya senang dengan penyerahan SK JFA ini. Karena dengan ini, target Fakultas Informatika untuk menjadikan seluruh dosennya minimal berstatus AA akan tercapai”, ujar Dr. Maman”.

“Saat ini, sebanyak 29% dosen Fakultas Informatika masih berstatus NJFA. Ke depannya jangan ada NJFA diantara kita”, lanjutnya.

Dalam acara tersebut, tak lupa Dr. Maman mengucapkan selamat kepada para penerima SK JFA dan SK Inpassing.

Dokumentasi Kegiatan dapat diakses di : https://soc.telkomuniversity.ac.id/galeri-kegiatan-internal/galeri-penyerahan-sk-jfa-dosen-fakultas-informatika-april-2016/

Leave a Reply

*

captcha *