02
SEP
2016

Pelepasan Studi Lanjut Doktoral dan Pelepasan Ibadah Haji Dekan Fakultas Informatika

BANDUNG, SOC Fakultas Informatika kembali menggelar pelepasan bagi dosen yang akan melanjutkan studi doktoral pada Rabu (24/08/2016). Bertempat di Gedung Panambulai Lt. 1, empat orang dosen Fakultas Informatika yang terdiri dari Nungky Selviandro, Gia Septiana Wulandari, Tjokorda Agung Budi Wirayuda, dan Bedy Purnama menerima bingkisan cinderamata dari Fakultas Informatika.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Informatika, Dr. Maman Abdurohman mengatakan bahwa para dosen yang melanjutkan studi harus memiliki motivasi tinggi agar bisa segera lulus dan kembali ke Fakultas.

“Rekan-rekan yang akan melanjutkan studi diharapkan bisa segera kembali ke Fakultas”, ujar Dr. Maman.

“Motivasi yang tinggi diperlukan untuk bisa menyelesaikan pendidikan 3 tahun sehingga nantinya pengabdian rekan-rekan ke Fakultas maupun Institusi akan lebih lama”, lanjutnya.

Tak lupa, Dr. Maman mengucapkan selamat atas keberhasilan para dosen. “Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan studinya baik di dalam maupun luar negeri. Semoga amanah”, tutupnya.

Dalam acara tersebut, salah satu agenda terselip. Fakultas Informatika akan memberi kejutan kepada Dr. Maman karena tahun ini beliau akan berangkat ke tanah suci, melaksanakan ibadah haji.

Teman-teman staf dan dosen memberikan doa kepada Dr. Maman agar selalu sehat di tanah suci dan kembali menjadi haji mabrur.

“Saya mewakili seluruh dosen dan staf Fakultas Informatika meminta maaf jika ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja”, ujar Dr. Adiwijaya

“Semoga Pa Maman selalu sehat di tanah suci dan kembali dalam keadaan sehat dan menjadi haji yang mabrur”, lanjutnya. Acara kemudian diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Dr. Adiwijaya dan bersalam-salaman.

Leave a Reply

*

captcha *