08
SEP
2014

Mahasiswa Fakultas Informatika Raih Juara 2 Global CyberLympic

Bandung – SOC , Mahasiswa Informatika Universitas Telkom kembali menuai prestasi.  Kali ini beberapa mahasiswa Informatika yang terdiri dari Laode Ian Harisman, Ritchie Fergindo, RizqiLutfia Chandra, FaizalEkoNugroho, dan A. Ahmad Nasrullah berhasil meraih juara 2 Kompetisi Global CyberLympics.

Kompetisi Global CyberLympics adalah kompetisi mencari team terbaik dalam hal online ethical hacking dan computer network defense game.  Kompetisi ini diikuti oleh banyak negara, seperti Amerika, Inggris, Belanda, Singapura, Spanyol, Turki, Portugal, dll termasuk Indonesia dengan Team Foresty (Forensic and Security) dari Lab Foresty.

Tim yang diketuai oleh Bapak Gandeva Bayu Satrya ini merupakan satu-satunya tim perwakilan dari Indonesia yang masuk dalam final tingkat dunia dan akan berangkat ke Barcelona, Spanyol pada tanggal 29 September 2014 mendatang.

Semoga ke depannya, Tim Foresty dapat mengibarkan bendera merah putih di kancah internasional dan tentunya mengharumkan nama Fakultas Informatika Universitas Telkom di mata dunia.

Leave a Reply

*

captcha *