31
DES
2014

Fakultas Informatika Sukses Menggelar Seminar Nasional Ilmu Komputasi dan Teknik Informatika (SNIKTI) 2014

Bandung, SOC – Senin (22/12/2014) bertempat di Ruang Multimedia Gedung LC Lantai 2, Fakultas Informatika menggelar Seminar Nasional Ilmu Komputasi dan Teknik Informatika (SNIKTI) 2014. SNIKTI merupakan seminar yang digagas oleh Fakultas Informatika dalam rangka silaturahmi dan memfasilitasi publikasi penelitian para peneliti di Indonesia, terang Nungki, ketua Panitia SNIKTI 2014. Nungki menambahkan bahwa SNIKTI akan berlangsung tiap tahun dan untuk tahun pertama ini diangkat tema Encouraging Research Towards Smart ICT for Indonesia. “Tahun ini kami telah menerima 43 makalah ilmiah dari para peserta yang telah melalui proses review oleh tim reviewer”. “Nantinya makalah tersebut akan dipresentasikan oleh masing-masing peserta”, tutup Nungki.

Acara pertama SNIKTI 2014 diisi oleh Sambutan Dekan Fakultas Informatika, Dr. Maman Abdurohman yang juga didaulat menjadi Keynote Speaker. Dalam sambutannya, Dr. Maman mengatakan “tujuan dari seminar ini adalah mengkomunikasikan beberapa hasil riset dari para akademisi dan praktisi pada bidang ilmu komputasi dan teknik informatika”. Tak lupa, Dr. Maman menyampaikan selamat berseminar kepada para peserta dan terima kasih atas kontribusinya pada seminar ini. “Semoga pertemuan ini memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan negara kita, Indonesia tercinta, tutupnya”.

Untuk galeri kegiatan bisa dilihat di : http://soc.telkomuniversity.ac.id/gallery/galeri-seminar-nasional-ilmu-komputasi-dan-teknik-informatika-snikti-2014/

Leave a Reply

*

captcha *