25
OKT
2016

Fakultas Informatika Borong Award Telkom University di Bandung ICT Expo dan Anja 2016

BANDUNG, SOC Fakultas Informatika memborong award dari Telkom University, yang diberikan dalam rangka the 3rd Anniversary Telkom University. Award diberikan pada acara penutupan ICT Expo dan Apresiasi Nasional Jaringan Akses (Anja) 2016 pada Jumat (21/10/2016) di Telkom University Convention Hall. Acara ini merupakan pagelaran pameran yang bergerak dalam bidang ICT, yang diikuti oleh PT. Telkom Indonesia, PT. Telkomsel, Telkom Akses, Telkomsigma, ZTE, PT. GCI Indonesia, PT. Inti, Huawei dan Infomedia. Pagelaran ini dihelat pada Rabu-Jumat, 19-21 Oktober 2016.

Dari 7 award yang disediakan, 4 diantaranya berhasil diraih oleh Fakultas Informatika. Award pertama adalah sebagai fakultas berprestasi dengan kategori pencapaian publikasi terindeks SCOPUS terbanyak. Kemudian, fakultas berprestasi dengan kategori pencapaian kontrak manajemen tertinggi dengan skor 106,67. Selain itu, Program Studi S1 Informatika juga meraih award dengan kategori pencapaian prosentase feedback rata-rata kepuasan pengajaran dosen tertinggi, yakni sebesar 79,29%. Terakhir, award sebagai Fakultas Berprestasi Dengan Kategori Best of The Best Fakultas Berprestasi.

Award tersebut merupakan perolehan yang sangat berarti bagi Fakultas Informatika, Dekan Fakultas Informatika, Dr. Maman Abdurohman mengucapkan puji syukur atas keberhasilan tersebut. “Terima kasih kepada Rektor yang memberikan penghargaan, semoga pencapaian ini dapat berkontribusi terhadap Telkom University”, ujar Dr. Maman. “Award ini terwujud atas kerjasama seluruh sivitas academica Fakultas Informatika. Semoga kerja keras dan amal baiknya dibalas oleh Allah”, tutupnya.

Leave a Reply

*

captcha *