Diinformasikan kepada seluruh Mahasiswa Prodi S1 IF dan S1 IK Angkatan 2016 terkait Sidang Akademik Kelulusan Tingkat 1 :
 
1. Sidang akademik kelulusan tingkat 1 telah dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2018.
 
2. Mahasiswa yang dinyatakan LULUS atau Diberikan Ujian khusus dapat dilihat pada link : http://bit.ly/HasilSidangTk1_2016
(Keterangan "Lulus tingkat 1" juga dapat dilihat pada daftar nilai di iGracias mahasiswa masing-masing).
Mahasiswa yang dinyatakan lulus Tingkat 1 ini telah sesuai dengan Aturan Akademik Pasal 22 yaitu :  Mahasiswa Tingkat-1 Sarjana dan Diploma-4 diperbolehkan melanjutkan studi jika pada akhir Semester IV telah lulus semua mata kuliah Tingkat-1 dengan IPK Tingkat-1 minimal 2,0.
 
3. Bagi mahasiswa yang NIM nya belum tercantum atau membutuhkan informasi detail mengenai status kelulusan tingkat 1, dapat menanyakan langsung ke Dosen Wali masing-masing.
 
4. Ujian khusus hanya diberikan untuk Maksimal 2 MK
 
5. Mahasiswa yang dinyatakan direkomendasikan untuk "DIBERIKAN UJIAN KHUSUS" WAJIB mengikuti timeline pelaksanaan Ujian khusus sebagai berikut :
 
- Mengisi Form pernyataan dan pendaftaran Ujian khusus yang dapat diunduh pada link http://bit.ly/FormUK2016
 
-Form Wajib ditandatangani Orangtua dan dikumpulkan dalam bentuk hardcopy Maksimal 04 Juli 2018 ke admin LAA (Pak Putu).
*Hanya mahasiswa yang mengumpulkan persyaratan ini yang dapat mengikuti Ujian Khusus. Tidak ada toleransi keterlambatan pengumpulan berkas.
 
-Pelaksanaan Ujian khusus diadakan pada tanggal 16 sd 18 Juli 2018 : http://bif.telkomuniversity.ac.id/jadwal-ujian-khusus-angkatan-2016-ta-17-18/
 
 
 
Terimakasih
 
tertanda
 
Wakil Dekan 1 Fak. Informatika