Bandung, SOC - Sekitar 700 mahasiswa baru Fakultas Informatika Universitas Telkom merayakan Welcome Party (WP) di area parkir antara Gedung E dan Gedung F pada Rabu (12/08/2015).

WP kali ini bertepatan dengan perayaan HUT RI ke 70, tanggal 17 Agustus. Dengan tema Cinta Indonesia Cinta Informatika (TASYA TIKA), Fakultas Informatika ikut memeriahkan kemerdekaan dengan berbagai perlombaan mulai dari gobak sodor, euleur walk, dan touring Fakultas Informatika yang diikuti oleh seluruh mahasiswa baru.

Selain game tersebut, diadakan juga game Ranking Satu di awal acara untuk memanaskan suasana di pagi hari. Acara dilanjutkan dengan sambutan Dekan Fakultas Informatika, Dr. Maman Abdurohman. Dalam sambutannya, Dr. Maman mensosialisasikan visi-misi Fakultas Informatika untuk menjadi fakultas Informatika berkelas dunia yang berperan aktif dalam pengembangan ilmu pengetahuan bidang computing, berbasis teknologi informasi pada tahun 2018.

“Tahun 2018 nanti Fakultas Informatika bercita-cita untuk menjadi Fakultas kelas dunia dalam bidang computing berbasis teknologi informasi”, ujar Dr. Maman.

“Dan penerimaan mahasiswa ini merupakan salah satu proses untuk mencapai arah tersebut”, lanjutnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengenalan dosen dan karyawan Fakultas Informatika juga himpunan. Terakhir acara ditutup dengan pelepasan lampion di Situ Tekno.-LEN

Foto dokumentasi kegiatan dapat dilihat di : http://soc.telkomuniversity.ac.id/gallery/welcome-party-mahasiswa-baru-2015-cinta-indonesia-cinta-informatika/